Wahyuda's Blog
wahyudasblog.blogspot.com



?Cara Buat Buku Tamu Di Blog
KLIK DI SINI ! di sini

Translate

Cara Memasang Lagu di Blog Dengan Auto Play

Share on :
Halo, sahabat Wahyuda's Blog! Kali ini saya akan mempostingkan cara memasang lagu di blog dengan auto play. Mungkin sebelumnya saya sudah pernah mempostingkan cara memasang lagu pada blog, lihat disini! Tapi cara yang satu ini, lebih banyak pilihan lagunya. Cara memasang lagu diblog dengan auto play sangatlah mudah, ikuti langkah-langkah berikut!!




  1. Pertama, klik link ini, disini
  2. Lalu, pilih kategori 8 diantaranya (R&B, Techno, Dance, Heavy Rock, Metal, Pop, Hip Hop, Country)
  3. Setelah itu, pilih nama band atau artis lalu pilih judul lagunya.
  4. Setelah ketemu judul lagunya, copy kode HTML nya
  5. Lalu Masuk ke blog sobat > Rancangan > Tata Letak > lalu Tambahkan Gadget > HTML/Java Script
  6. Lalu pastekan kode HTML yang tadi di copy.
  7. Lalu klik simpan > simpan setelan! Dan lihat hasilnya!!!



Nah, itu Cara Memasang Lagu Dengan Auto Play di Blog, jika ada yang tidak dimengerti, di coment aja ya!

13 comments

January 14, 2014 at 7:46 AM

keren gan .....

jangan lupa main ke blog saya banyak game di sana
games-music-technology.blogspot.com

July 16, 2014 at 7:54 PM

Mantep Gan...

Jangan Lupa Main Ke Blog Saya Ya Gan...

Tutorialnya Di Pinjam Dulu Ye... (y)

January 5, 2015 at 7:44 PM

mantap dah tipsnya kawan
http://ow.ly/GqXYw

January 22, 2015 at 5:13 AM

keren artikelnya
http://acemaxs31.com/obat-herbal-stroke-ace-maxs/

January 23, 2015 at 10:49 PM

sip bang!Bagus tapi gue susah nyariin lagu HIkato No Hikari(Naruto opening 5)genrenya susah dicari....tapi sukses kogh

March 11, 2015 at 8:54 PM

makasih banyak buat tutornya gan,, ijin coba yaa..

http://acemaxsok.com/obat-penyakit-diare-herbal-alami/

January 1, 2016 at 9:45 PM

cara menambahkan facebook like di facebook gmna gan cara nya ? tolong di bantu saya .

January 1, 2016 at 9:46 PM

cara menambahkan facebook like di facebook gmna gan cara nya ? tolong di bantu saya .

February 27, 2016 at 12:27 AM

silahkan berkunjung ke blog kumuh saya
http://cyber-artsyle.blogspot.co.id/

March 13, 2016 at 6:24 AM

postingan yang sangat bagus, jangan lupa yang visit balik > yukimeichi.blogspot.co.id. saya punya cara terbaru nih : cara membuat & menggunakan embed youtube keblogger autoplay dan autohide tersembunyi dibagian kanan atas. visit aja yuk di blog aku, jika mau tahu caranya.

March 23, 2016 at 7:41 PM

link nya tak bisa di buka gan

March 23, 2016 at 7:43 PM

link nya tak bisa di buka gan

November 25, 2016 at 10:27 PM

kuk ga bisa yaakk

Post a Comment - Back to Content